BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA TAUNAN KORAMIL 07/UH DIM 0734/YKA MEMBERI PEMBEKALAN KEPADA CALON PRAJURIT TNI AD.
BABINSA TAUNAN KORAMIL 07/UH DIM 0734/YKA MEMBERI PEMBEKALAN KEPADA CALON PRAJURIT TNI AD.

BABINSA TAUNAN KORAMIL 07/UH DIM 0734/YKA MEMBERI PEMBEKALAN KEPADA CALON PRAJURIT TNI AD.

Regenerasi dalam tubuh TNI tentunya suatu keharusan dan kebutuhan terutama dibidang personil guna pemenuhan organisasi satuan,baik itu satuan tempur ataupun teritorial. Dengan adanya personil yang tiap tahunnya purna tugas atau pensiun tentunya tiap tahunnya harus ada regenerasi atau penerimaan prajurit baru. Guna mendukung kelancaran program TNI diatas maka setiap babinsa diwajibkan memberikan sosialisasi tentang penerimaan calon prajurit dan syarat2nya ketentuan menjadi prajurit yang harus dipenuhi kepada para generasi muda baik ditempat sekolah SMU ataupun di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan ini babinsa Tahunan memberikan pembekalan kepada calon prajurit TNI AD ( CABA ) tentang persyaratan yang harus terpenuhi baik itu persyaratan administrasi dan kesehatan jasmani dan rohani. Dan juga babinsa menyampaikan apa yang menjadi larangan bagi calon prajurit.

Dengan adanya pembekalan dari babinsa tentunya bagi calon prajurit sudah mempunyai gambaran serta bisa menyiapkan diri untuk menghadapi seleksi baik jasmani ataupun rohani. Dengan pembekalan ini tentunya calon prajurit akan lebih tenang dan bisa lebih fokus konsentrasi dalam seleksi tanpa memikirkan isu2 yang tidak benar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer