BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA TEGALREJO DIM 0734/YOGYAKARTA BANGKITKAN RASA NASIONALISME KEPADA KARANG TARUNA KEL.BENER
BABINSA TEGALREJO DIM 0734/YOGYAKARTA BANGKITKAN RASA NASIONALISME KEPADA KARANG TARUNA KEL.BENER

BABINSA TEGALREJO DIM 0734/YOGYAKARTA BANGKITKAN RASA NASIONALISME KEPADA KARANG TARUNA KEL.BENER

Di era kemajuan jaman sekarang ini tidak bisa di pungkiri sudah membawa begitu banyak dampak negatif kepada para pemuda – pemudi yang merupakan generasi bangsa walaupun dampak positif berupa kemajuan iptek juga terasa untuk yang nagatif agar menjahui narkoba.

Atas dasar itu pada hari minggu 18 September 2016 Babinsa Kel. Bener Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta Serka Mulyono mengambil tindakan berkoordinasi dengan Ketua karang taruna kel bener agar dapat diberikan kesempatan / waktu untuk memberikan pemahaman dan penyegaran kembali tentang rasa Nasionalisme yang sekarang ini sudah mulai luntur terutama di kalangan pemuda – pemudi.

Maka diperlukan suatu cara atau metode yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa agar materi yang disampaikan bisa diterima dan difahami oleh para pemuda. Sehingga mampu melaksanakan kegiatan dengan maksimal dan sesuai yang diharapkan oleh orang tua mereka agar tidak terjeret hal-hal yang negatif termasuk di dalamnya tentang narkoba.

Babinsa Kel Bener Serka Mulyono juga menambahkan sesuai arahan yang diberikan oleh Danramil 02/tegalrejo untuk selalu berkomitmen dan terus berkomunikasi baik dengan orang tua mereka maupun pada karang taruna itu sendiri untuk mengetahui perkembangan yang terjadi diluar sana.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer