BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA TRIDADI KORAMIL 05/SLEMAN BERSINERGIS DENGAN BABINKAMTIBMAS UNTUK CIPTA KONDISI WILAYAH
BABINSA TRIDADI KORAMIL 05/SLEMAN BERSINERGIS DENGAN BABINKAMTIBMAS UNTUK CIPTA KONDISI WILAYAH

BABINSA TRIDADI KORAMIL 05/SLEMAN BERSINERGIS DENGAN BABINKAMTIBMAS UNTUK CIPTA KONDISI WILAYAH

Kondisi wilayah yang aman, damai dan terkendali, baik dari aspek Geo, Demo, serta Kondisi Sosial merupakan dambakan setiap warga negara. Kondisi demikian tidak bisa begitu saja terwujud sesuai harapan manakala tidak di imbangi kesadaran setiap warga untuk menciptakannya.

Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial tidak bisa bergerak sendiri sendiri, di butuhkan kerjasama dan sinergitas, disamping dengan elemen masyarakat juga Babinkamtibmas selaku mitra kerja Babinsa di lapangan sangat diperlukan. Kesemuanya itu untuk menghadirkan Keamanan dan Ketahanan wilayah binaan khususnya tingkat Pedesaan.

Seperti yang dilaksanakan Serda Budi Raharja anggota Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman (25/2/2017) selaku Babinsa desa Tridadi selalu bersinergis dengan Brigadir Dwi Hardiyanto anggota Polsek Sleman Polres Sleman selaku Babinkamtibmas Desa Tridadi Sleman. Di sela-sela waktu yang ada selalu berkoordinasi, bekerjasama, berpatroli bersama di wilayah yang menjadi Tugas dan Tanggung Jawabnya selaku pembina wilayah tingkat desa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga binaannya.
Serda Budi Raharja berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini terus di tingkatkan untuk waktu-waktu selanjutnya, sehingga rasa aman setiap warga dapat dirasakan manfaatnya. Dan keberadaan Babinsa dan Babinkamtibmas juga di akui di tengah masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer