BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Tridadi Koramil 05/Sleman Sebagai Nara Sumber di Kelompok Tani Binaannya
Babinsa Tridadi Koramil 05/Sleman Sebagai Nara Sumber di Kelompok Tani Binaannya

Babinsa Tridadi Koramil 05/Sleman Sebagai Nara Sumber di Kelompok Tani Binaannya

(Sleman) – Untuk mensukseskan program Swasembada Pangan khususnya padi berbagai macam cara yang baik telah di sampaikan, mulai dari pemilihan bibit yang berkualitas, cara pengolahan tanah, cara penanaman, pemupukan, penyiangan bahkan sampe masa panenpun harus benar benar perlu mendapat perhatian khususnya bagi petani yang tergabung dalam kelompok tani. Dengan harapan akan meningkatkan hasil produksi pertanian supaya bisa lebih dari yang sebelumnya. Itu yang di harapkan, sehingga jerih payah petani akan terbayar dengan hasil yang melimpah dan harga hasil panen yang tinggi.

Seperti yang di lakukan Serda Budi Raharja Babinsa Desa Tridadi Koramil 05/Sleman (26/2/2017) disela-sela kesibukannrya menyempatkan diri berbagi ilmu dan pengalaman khususnya bidang pertanian yaitu dengan menjadi narasumber di Kelompok Tani Rukun Maju di Dusun Pangukan Tridadi Sleman. Hal tersebut dilakukan juga untuk bersosialisasi cara bercocok tanam padi yang baik. Bersilaturahmi dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Atas nama Kelompok Tani Rukun Maju mengucapkan banyak terimakasih kepada Serda Budi Raharja selaku Babinsa Tridadi yang telah berpartisipasi dan memotivasi warga binaannya dalam bidang pertanian. Semoga kehidupan petani khususnya selalu mendapat perhatian dari Pemerintah serta kesejahteraannya semakin meningkat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer