BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Turut Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran
Babinsa Turut Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran

Babinsa Turut Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran

Wonogiri minggu (29/10/2017) bertampat di Dusun Sumber Desa Sumberejo, Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Budi yang diwakilkan Babinsa Serda Rukimin,mendampingi penyaluran bantuan dari BNPB Wonogiri kepada Bp Parimin Keluarga korban kebakaran.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah, Kepala BPBD Kabupaten Wonogiri Bambang Haryanto menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Dusun Sumber Desa Sumberejo Kec. Wuryantoro Kabupaten Wonogiri.

Bantuan yang diberikan berupa sembako,Bantuan diberikan dengan harapan dapat meringankan beban bagi korban musibah kebakaran.

“Kami berharap kendati bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun paling tidak dapat sedikit meringankan beban bagi korban yang terkena musibah kebakaran.”

Dikatakan dalam hal pemerintah memberikan bantuan ini tidak pandang bulu, Artinya yang terkena musibah pemerintah pasti peduli dan akan memberikan bantuan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah dan bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kondisi anggaran pemerintah yang ada.

“Yang jelas kami berharap bantuan yang diberikan ini kitanya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima. Kendati tidak seberapa, paling tidak akan ada sedikit manfaatnya,”

Di kesempatan yang lain, Babinsa Desa Sumberejo Serda Rukimin turut membantu menyumbangkan tenaga nya, hal ini dilakukan bentuk rasa tanggung jawab dan kewajiban sebagai Babinsa apabila warga nya ada yang terkana musibah.

Dan pada saat ini juga warga secara bergotong royong melaksanakan pembongkaran dan pembersihan dari material sisa kebakaran, besok akan dilanjutkan untuk pendirian rumah Bp Parimin korban kebakaran, semoga besok kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar tandas Babinsa Serda Rukimin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer