BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa, Wakil Puskesmas dan Depag Mensosialisasikan PIN di Desa Gandurejo
Babinsa, Wakil Puskesmas dan Depag Mensosialisasikan PIN di Desa Gandurejo

Babinsa, Wakil Puskesmas dan Depag Mensosialisasikan PIN di Desa Gandurejo

Bulu. Senin (7/3) Babinsa Ramil12/Bulu Kodim 0706 Temanggung Serda Sukarno, Wakil Puskesmas dan Depag ibu Zaitun melaksanakan sosialisasi PIN kepada warga Dsn Jambon Desa Gandurejo Kec Bulu. Sebagian masyarakat menganggap bahwa vaksin imunisasi menggandung zat babi. Karena kurangnya pemahaman dari masyarakat setempat dan kurangya informasi dari dinas terkait.

Babinsa Ramil 12/Bulu Kodim 0706 Temanggung Serda Sukarno , wakil Puskesmas Bulu Dan Depag ibu Zaitun melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat didsn Jambon Desa Gandurejo menjelaskan kepada masyarakat Vaksin dari Indonesia tidak mengandung lemak babi. MUI sudah merekomedasikan label hala untuk pemberian vaksin imunisasi karena manfaat imunisasi juga sangat besar untuk anak tuturnya.
Kepala Desa Gandurejo bapak Qomarundin sangat berterima kasih kepada Babinsa Ramil12/Bulu Kodim 0706 Temanggung Serda Sukarno, Wakil Puskesmas Bulu dan Depag ibu Zaitun yang memberikan sosialisasi kepada warga desanya yang belum memahami tentang Vaksin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer