BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Wedomartani Hadiri Pertemuan Poktan
Babinsa Wedomartani Hadiri Pertemuan Poktan

Babinsa Wedomartani Hadiri Pertemuan Poktan

Bertempat dirumah Kepala Dusun Saren, Babinsa Koramil 07/Ngemplak Sersan Dua Pandi Asmono menghadiri undangan rapat Poktan Sepon Dusun Saren , Desa Wedomartani Kec. Ngemplak.

Pada pertemuan tersebut dihadiri Kadus Saren, poktan Sepon ,PPL. Pada kegiatan tersebut membahas tentang persiapan panen MT 1 dan antisipasi MT 2 yang menurut prakiraan BMKG pada bulan Maret sudah memasuki musim kemarau.

Dalam kesempatan tersebut Serda Pandi Asmono yg merupakan Babinsa Wedomartani sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan oleh Kelompok Tani Sepon karena dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan menumbuhkan rasa sosial yang tinggi, juga mengharap agar seluruh warga Dusun Saren mau peduli terhadap semua kejadian atau perubahan yang terjadi di sekitarnya,dengan pertemuan Kelompok Tani ini juga di harap kan dapat meningkatkan hasil panen agar tercapai program swasembada pangan sesuai program yang di canangkan oleh Pemerintah.

Selain itu Babinsa Wedomartani juga menyampaikan informasi diluar pertanian tentang masalah paham radikal, sehingga diharapakan warga jangan sampai terpengaruh paham radikal dan selalu mewaspadai serta melaporkan kepada pihak berwenang apabila melihat ataupun mengetahui hal-hal yg mencurigakan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer