BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Widodomartani Cek Langsung Rumah Tidak Layak Huni
Babinsa Widodomartani Cek Langsung Rumah Tidak Layak Huni

Babinsa Widodomartani Cek Langsung Rumah Tidak Layak Huni

(Ngemplak) – Guna ikut membantu kesulitan rakyat terutama membantu masyarakat agar mampunyai rumah layak huni, melalui program RTLH Babinsa Serka Hari Purwanto bersama Kades Widodomartani menindaklanjuti dengan melakukan survei termasuk penyiapan tempat serta mendatangi rumah warga didysun Jimat Desa Widodomartani Kec. Ngemplak. Sabtu (20/8)

Hal itu dilakukan Babinsa bersama Kades langsung ke rumah warga guna menghindari bantuan salah sasaran, semua itu program pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, untuk itu harus benar benar kita dukung dan ikut bertanggung jawab, kata Serka hari Purwanto.

Danramil 07/Ngemplak Kapten Inf Kamdiyo juga menyampaikan berharap masyarakat dan Babinsa bisa bersilaturahmi, bekerjasama dan bergotong royong dalam memperbaiki rumah warga masyarakat yang tidak layak huni. Seperti diketahui bersama kondisi jaman sekarang sangatlah berbeda dibandingkan jaman perjuangan merebut kemerdekaan, dahulu, Tentara bertugas perang melawan musuh, sekarang tidak ada lagi perang. Oleh karena itu TNI telah merubah perannya untuk selalu dekat dan bersama rakyat membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer