BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Wirobrajan Ikut Aktif Dalam Menggerakkan Ekonomi Rakyat
Babinsa Wirobrajan Ikut Aktif Dalam Menggerakkan Ekonomi Rakyat

Babinsa Wirobrajan Ikut Aktif Dalam Menggerakkan Ekonomi Rakyat

Ditengah sulitnya ekonomi di negara Indonesia yang sekarang kita alami, Babinsa harus aktif dan peduli terhadap situasi dan kondisi wilayah binaannya sesuai yang diintruksikan oleh komandan satuan masing masing. Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Joko Sutikno menekankan kepada anggotanya yang mempunyai tugas dan jabatan Babinsa harus berperan aktif terhadap situasi dan pekembangan wilayahnya masing masing.

Dengan di adakan komsos dengan para buruh kuli gendong di pasar serangan atau diwilayah tersebut kita mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.dan kita harus sering kita sambangi, agar permasalahan di wilayah tidak terjadi.

Babinsa kelurahan Wirobrajan Serma Narta Selasa 30/8/2016 melaksanakan pemantauan wilayah binaannya di Pasar Serangan yang berada diwilayah Wirobrajan. Serma Narta memberikan morifasi terhadap sejumlah tukang buruh gendong tersebut dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan memberi semangat agar hidup tetap berusaha dan semanggat. Hubungan ini sangat diharapkan oleh masyarakat terutama buruh yang berpenghasilan menengah kebawah, tidak ketinggalan tentang adat istiadat dan moral sebagai bangsa Indonesia

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer