BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Badminton Bareng Kodim 0713/Brebes dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes
Badminton Bareng Kodim 0713/Brebes dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes

Badminton Bareng Kodim 0713/Brebes dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes

Mayoritas masyarakat mengenal olahraga Bulu Tangkis atau juga disebut Badminton. Badminton dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat untuk mengeluarkan keringat, oleh karena itu manfaat bermain Badminton ini sangat penting untuk semua usia. Karena dalam olahraga ini hampir semua bagian tubuh kita bergerak aktif dengan cepat, disamping itu biaya yang diperlukan tidaklah mahal dalam memainkan olahraga ini. Badminton adalah suatu olah raga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan dan menjadi salah satu olah raga penyumbang medali dalam setiap event pergelaran olah raga tingkat ASEAN ataupun di tingkat Internasional.

Dalam rangka meningkatkan soliditas, kekompakan dan keakraban antar instansi militer dengan instansi sipil negara salah satunya melalui berolah raga, untuk itu Kodim 0713/Brebes menggelar kegiatan olah raga bulutangkis bersama, yang dilaksanakan di GOR 33 Brebes Kamis (08/09/2016).

Kegiatan olah raga bulutangkis bersama ini dihadiri Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P dan Kasdim 0713/Brebes diikuti anggota Makodim 0713/Brebes serta Kepala Dinas Pendididkan Kabupaten Brebes Dr. Tahroni, S.Pd beserta keluarga besar Dinas Pendidikan kabupaten Brebes.

Kegiatan tersebut selain bermanfaat bagi kesehatan, olah raga bulutangkis ini juga bertujuan untuk tetap menjaga kondisi badan, postur, stamina dan mengasah kemampuan dalam kegiatan olah raga umum. Disamping itu, melalui kegiatan olah raga bersama diharapkan jalinan silahturahmi antar Kodim 0713/Brebes dan Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer