BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bahaya Narkotika Dikalangan Remaja
Bahaya Narkotika Dikalangan Remaja

Bahaya Narkotika Dikalangan Remaja

Danramil 20/Plupuh Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Giri Basuki dan Batituud Pelda Purwoko Jati melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintahan dalam acara pertemuan Rutin dan Arisan Jogoboyo Se-Kec. Plupuh pada hari Kamis tanggal 07 Mei 2015 bertempat di Rumah Bapak Suparno Jogoboyo Ds. Karungan Kec. Plupuh .

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan masalah Kamtibmas yang saat ini sedang bergejolak yaitu kriminalitas dengan modus Pembegalan Motor dan membahas serta mencari solusi guna mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba khususnya dikalangan remaja/anak sekolah.

Penyalahgunaan dan bahaya narkotika narkoba di kalangan muda dan remaja tidak dipungkiri masih banyak di lingkungan sekitar kita. Karena memang dampak akibat narkoba bagi kesehatan dan masa depan memang tidaklah sedikit. Akan banyak yang dikorbankan oleh karena penyalahgunaan narkotika semacam ini. Maraknya narkotika dan obat obatan terlarang telah banyak mempengaruhi mental dan sekaligus pendidikan bagi para para pelajar saat ini. Masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan kaum muda dari bahaya narkoba.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer