BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Baksos Operasi Katarak di Puskesmas Sukodono
Baksos Operasi Katarak di Puskesmas Sukodono

Baksos Operasi Katarak di Puskesmas Sukodono

Serka Suwardi dan Koptu Heryawan anggota Koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen bersama Bidan Se Kec.Sukodono membantu Puskesmas se Kab.Sragen dalam kegiatan Operasi Katarak dengan target 30 orang penderita Katarak pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2015, di Puskesmas Sukodono Kab.Sragen.

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial Operasi Katarak Puskesmas Sukodono bekerja sama dengan Muspika Kec.Sukodono dan BKIM (Balai Kesehatan Indra Masyarakat) Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Jl. KH.Ahmad Dahlan No.39 Semarang dengan 4 dokter spesialis mata yang di ketuai dr.Risna dan Administrasi Bp. Zakoni.

Sebelum pelaksanaan Bhakti Sosial Operasi Katarak dr Risna memberikan sambutan: Kegiatan operasi Katarak di Puskesmas Sukodono merupakan program Gubernur Jawa Tengah, Balai Kesehatan Indra Masyarakat (BKIM) Provinsi Jawa Tengah merupakan Unit Pelayanan Tehnis dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan Mata,Telinga,Hidung, dan Tenggorokan (THT),Gigi dan Mulut,Kulit Kelamin dan Kosmetik, BKIM melayani pasien Umum,BPJS,Jamkesmaskot yang ditangani Tenaga Spesialis dan Profesional yang didukung peralatan canggih.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer