BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BAKTI SOSIAL DONOR DARAH
BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Pada hari Selasa 07 Pebruari 2017, pukul 10.00 Wib Babinsa Desa Suwatu Serda Budi Sutoro beserta Serda Suparno Anggota Koramil 19/Tanon melaksanakan kegiatan Donor Darah bertempat di Gedung Majelis Tafsir Al-Qua’an (MTA) Cabang Tanon I di Desa Suwatu Kecamatan Tanon dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Majelis Tafsir Al’Quran (MTA) Perwakilan Kabupaten Sragen yang dilaksanakan rutin setiap bulan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sragen yang pada kesempatan ini bertempat di Gedung MTA Cabang Tanon I desa Suwatu Kec Tanon. Hadir dalam kegitan tersebut Muspika Kecamatan Tanon dan peserta Donor Darah + 255 orang.

Dalam penyampaianya Bp. Ichwan Yulianto, ST.MT sebagai koordinator Donor Darah, kegiatan sosial ini di laksanakan rutin setiap bulan oleh Warga MTA dengan tempat berpindah pindah di kecamatan Wilayah Kabupaten Sragen sebagai bentuk pengamalan tutunan agama Islam dengan mewujudkan kepedulian dalam rangka menolong terhadap sesama saudara/Masyarakat yang membutuhkan Donor Darah demi kelangsungan hidupnya. Selain diikuti warga MTA wilayah Cabang Tanon I kegiatan ini diikuti oleh Muspika dan warga sekitar lokasi kegiatan yang juga ikut dalam berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Untuk itu sebagai koordinator kegiatan bapak Ichwan Yulianto, ST.MT mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa berparsisipasi dengan mendonorkan darahnya menolong saudara kita yang membutuhkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer