BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BALADEWA BAND MENGHIBUR MASYARAKAT PAPUA MELALUI TVRI JAYAPURA
BALADEWA BAND MENGHIBUR MASYARAKAT PAPUA MELALUI TVRI JAYAPURA

BALADEWA BAND MENGHIBUR MASYARAKAT PAPUA MELALUI TVRI JAYAPURA

Keerom. Minggu 15-10-2017 pkl 20.30 WIT Grup musik Baladewa Band dari Satgas Yonif 410/Alugoro telah menghibur masyarakat Papua melalui Stasiun TVRI Jayapura dalam acara Senandung Papua yang menampilkan lagu-lagu populer asli ciptaan personel Satgas.

Grup musik Baladewa Band yang beranggotakan personel Satgas Yonif 410/Alugoro susunan personel grup musik terdiri dari Sertu Yanuar pemain bass, Kopda Slamet sebagai vocalis, Kopda Agus Upik trompet 1, Kopda Anton trompet 2, Praka Aris trompet 3, Praka Achmad Pasiran gitaris 1, Prada Fandi gitaris 2 dan sebagai drumer Praka Prahesa.

Lagu-lagu yang telah ditampilkan untuk mengisi acara Senandung Papua di Stasiun TVRI Jayapura terdiri dari Tetaplah Kau Jadi Milikku serta Mari Berpesta ciptaan Sertu Afrizal, dan Cinta Khayalan ciptaan Kopda Agus Upik dan lagu-lagu persembahan lainnya. Latar belakang pengambilan audio musik berlokasi di sepanjang Pantai Holtekamp Jayapura

Sebelum penampilan grup musik Baladewa Band dimulai, diawali terlebih dahulu dengan grand opening oleh Dansatgas untuk menyapa seluruh pecinta dan pemirsa TVRI Jayapura khususnya masyarakat Papua untuk selamat menyaksikan penampilan grup musik Baladewa Band.

Selama bertugas di perbatasan, grup musik Baladewa Band sudah sering tampil untuk mengisi berbagai macam acara dalam rangka menghibur warga masyarakat khususnya warga Kab Keerom dan sekitar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer