BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bangkitkan Jiwa Patriotik dengan Nobar Film Jenderal Soedirman
Bangkitkan Jiwa Patriotik dengan Nobar Film Jenderal Soedirman

Bangkitkan Jiwa Patriotik dengan Nobar Film Jenderal Soedirman

Komandan Kodim 0722/Kudus beserta anggota serta beberapa anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab XLIII Dim 0722/Kudus menggelar acara nobar (nonton bareng) film“Jenderal Sudirman” di Gedung Bioskop 21 CINEPLEX Jl.DR. Lukmonohadi Kudus, Jum’at (4/9).

Acara nonton bareng ini juga diikuti kurang lebih 300 orang terdiri dari unsur TNI/Polri, Pemda, FKPPI/PPM, Komunitas sepeda Onthel Kudus, mahasiswa serta pelajar di wilayah Kabupaten Kudus.

Pemutaran Film Jenderal Sudirman di wilayah Kodim 0722/Kudus ini menggunakan fasilitas 2 gedung bioskop karena banyaknya penonton yang turut menyaksikan pemutaran film tersebut. Film dengan durasi 2 jam 30 detik tersebut di putar pada jam 09.00 WIB.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar para prajurit beserta keluarganya serta para pelajar sebagai generasi muda Indonesia memahami betul rangkaian tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Dandim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan setelah acara nonton bareng.

“Film yang sarat dengan nilai-nilai heroik ini dapat memacu kinerja seluruh anggota dalam melaksanakan tugas kesehariannya dan bahkan bukan hanya untuk kalangan TNI, namun bagi masyarakat umum yang menyaksikan film tersebut dapat memetik intisarinya untuk melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan,” katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer