BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Pemavingan Jalan Desa
Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Pemavingan Jalan Desa

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Pemavingan Jalan Desa

BLORA,- Anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Sertu Sutarno bersama warga bergotong – royong memasang paving jalan, di dukuh Banjarwaru di Rt.05 Rw.01 Desa Kendayaan Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (10/11/2020).

Babinsa Koramil 12/Ngawen, Sertu Sutarno mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya anggota Koramil 12/Ngawen dan masyarakat Desa Kendayaan juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup gotong – royong di masyarakat.

“Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan pun kami selaku Babinsa siap membantu, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa Kendayaan memasang paving jalan ini,” ungkapnya.

Sutarno berharap dengan di bangunnya jalan desa ini semoga membuat perekonomian masyarakat semakin meningkat, khususnya masyarakat Desa Kendayaan ini, dan kesejahteraan warga semakin maju.

Sementara itu, Sumardi (54) salah satu masyarakat Desa Kendayaan, mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada TNI Khususnya anggota Koramil Ngawen dengan kehadiran  TNI di Desa kami ini membuat warga lebih bersemangat untuk bergotong – royong.

“Semoga hubungan antara Anggota Koramil 12/Ngawen dan masyarakat Desa Kendayaan ini semakin erat sehingga Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat bisa terwujud,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer