BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BANTUAN AIR BERSIH
BANTUAN AIR BERSIH

BANTUAN AIR BERSIH

Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr (Han) didamping Danramil 13/Pulosari Kapten Arm Andumiyanta dan unsur Muspika lainnya menyalurkan bantuan air bersih bagi warga yang terkena dampak kekeringan akibat kemarau panjang di wilayah Kec. Pulorasi Kab. Pemalang, pada Senin (13/08/18).

Kodim 0711/Pemalang menggandeng PDAM Tirta Mulia Kab. Pemalang dalam penyaluran bantuan air bersih ini. Sebanyak 15.000 liter air dalam 3 (Tiga) tangki mobil masing-masing berkapasitas 5000 liter, didistribusikan untuk warga RT 3/5 dan RT 2/5 desa Clekatakan Kec. Pulosari kurang lebih 100 KK.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M.Tr (Han) mengaku sangat senang dapat bertemu dengan warga masyarakat desa Clekatakan Kec. Pulosari dalam kegiatan bakti sosial pemberian bantuan air bersih ini. Bantuan air bersih ini kerja sama Kodim 0711/Pemalang dengan PDAM Tirta Mulia Kab. Pemalang. Dandim juga menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk empati pihaknya untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, khususnya warga desa Clekatakan Kec. Pulosari yang setiap musim kemarau mengalami krisis air bersih. Kami berharap, bantuan air bersih ini agar dimanfaatkan secara maksimal dan merata oleh warga yang terdampak kekeringan.

Kades Clekatakan  bapak Sutrisno,  menyampaikan atas nama warga masyarakat Desa Clekatakan Kec. Pulosari mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Dandim 0711/Pemalang yang sekaligus memberikan bantuan air bersih. Kehadiran Dandim disini tidak hanya bersilaturahmi saja melainkan secara langsung membantu warga kami yang mengalami kesulitan air bersih. Semoga bantuan Pak Dandim dan PDAM Tirta Mulia Kab. Pemalang dapat mengurangi beban masyarakat kami yang sangat membutuhkan air bersih

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer