BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bantuan Alsintan Terus Dilakukan
Bantuan Alsintan Terus Dilakukan

Bantuan Alsintan Terus Dilakukan

Rembang- Pemerintah menegaskan komitmen untuk mewujudkan target swasembada pangan di tahun 2017 untuk itu, bantuan alat-alat dan mesin pertanian ( Alsintan ) ke petani akan terus dialurkan agar untuk mencapai swasembada pangan, juga dilakukan perbaikan irigasi, pemberian benih unggul, dan pupuk. ( 14/3 )

Dalam sambutannya Bupati Rembang H.Abdul Hafidz¬† yang didampingi Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Wawan Indaryanto Spd mengatakan, ” dari sekian banyak pemberian bantuan traktor, pemerintah hanya meminta satu hal kepada petani, yakni mendukung target swasembada pangan nasional, khusus untuk petani Kabupaten Rembang, dia berharap bantuan 24 unit traktor yang disalurkan mampu mendongkrak produksi padi daerah.”

Bantuan traktor ini agar menumbuhkan keyakinan bahwa produksi dari daerahnya , bisa digenjot. traktor ini akan disalurkan di delapan kecamatan dengan luas lahan sawah 5000 hektar di Kabupaten Rembang. bantuan ini akan dibagikan ke berbagai gabungan kelompok tani, yang perkelompok beranggotakan kurang lebih 20 petani, imbuhnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer