BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma Menggelar Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Masyarakat
Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma Menggelar Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Masyarakat

Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma Menggelar Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Masyarakat

Berbagai upaya terus dilakukan anggota Yonif 406/CK untuk menjaga silahturahmi antara anggota TNI, Polri dan masyarakat yang ada wilayah kabupaten Purbalingga untuk menjaga dan mempertahankan tetap kondusifnya situasi keamanan dikabupaten Purbalingga. Salah satu kegiatan nyata yang dilakukan adalah melaksanakan olahraga bersama TNI, Polri dan Masyarakat yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 3 Oktober 2014 di Asmil Yonif 406/CK.

Olahraga bersama yang digagas bersama tersebut melibatkan 250 orang anggota Yonif 406/CK ,100 orang Anggota Kodim 0702/PBG,100 orang anggota Polres Purbalingga, 75 orang anggota Lanud Wirasaba dan 25 orang anggota Satpol PP Purbalingga.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib tersebut dimulai dengan apel bersama. Bertindak selaku pengambil apel Kapolres Purbalingga AKBP I Ketut Suwitra menyampaikan kegiatan olahraga tersebut dimaksudkan untuk menjaga silahturahmi antara TNI, Polri dan Masyarakat serta meningkatkan solidaritas TNI-POLRI  untuk menjaga situasi keamanan di Kabupaten Purbalingga.

Setelah pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu instruktur senam dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga umum seperti Volly, tenis lapangan , Badminton dan tenis meja memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada disatuan Yonif 406/CK .Kegiatan olahraga bersama juga dihibur dengan musik dangndut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer