BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Batalyon Zipur 4/TK Juara Lomba Peleton Tangkas Kodam IV/Diponegoro
Batalyon Zipur 4/TK Juara Lomba Peleton Tangkas Kodam IV/Diponegoro

Batalyon Zipur 4/TK Juara Lomba Peleton Tangkas Kodam IV/Diponegoro

Lomba Peleton Tangkas Satpur/Banpur jajaran Kodam IV/Diponegoro yang diselenggarakan di Akademi Militer Magelang sejak tanggal 28 Oktober 2014, telah memutuskan Batalyon Zeni Tempur 4/TK berhak menyandang predikat juara.  Untuk juara II berhasil diraih Batalyon 400/Raider dan juara III Batalyon Kavaleri 2/Tank.

Sedangkan untuk juara perorangan lomba garjas A diraih oleh Kopda Arimata Naklui dari Yonif 407/PK, lomba renang militer diraih Kopda Burhanudin dari Yonif 400/Raider, lomba menembak senapan jarak 100M 3 sikap diraih Serda Supono, dan lomba CC diraih Praka Nardiyono dari Yonarhanudse-15.

Pada upacara penutupan Lomba Peleton Tangkas (3/11), Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan menyampaikan, lomba ini bertujuan untuk mempersiapkan prajurit-prajurit yang berprestasi dan handal untuk mengikuti ajang perlombaan Peleton Tangkas tingkat TNI Angkatan Darat yang direncanakan akan dilaksanakan di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

“Saya optimis prajurit Kodam IV/Diponegoro mempunyai peluang untuk terus meningkatkan prestasinya dan akan mengharumkan nama Satuan. Demi meningkatkan prestasi yang telah diraih tersebut, tidak ada kata lain kecuali berlatih, berlatih dan terus berlatih”, jelas Mayjen TNI Bayu Purwiyono.

Pangdam IV/Diponegoro berharap, Kodam IV/Diponegoro siap tampil bertanding dalam perlombaan tersebut, karena direncanakan Pimpinan TNI AD nantinya akan memilih secara acak Satuan mana, Kompi mana dan Peleton mana yang berhak ikut lomba Peleton tangkas tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer