BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bati TUUD Gemolong Komsos Dengan Muspika
Bati TUUD Gemolong Komsos Dengan Muspika

Bati TUUD Gemolong Komsos Dengan Muspika

Bertempat di Pendopo kantor kecamatan Gemolong, Bati Tuud Koramil 15/Gemolong Peltu Suparno mewakili Danramil melaksanakan kegiatan Komsos dengan Muspika dan Kepala Desa sekecamatan Gemolong dan Koordinator Dosen Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) dalam rangka penerimaan Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) yang dilaksanakan oleh UNS Surakarta diwilayah kecamatan Gemolong. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Muspika kecamatan Gemolong, Koordinator Dosen dan Dosen pembimbing 5 orang serta 10 Kepala Desa se kecamatan Gemolong

Dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Gemolong yang diwakili Camat Gemolong Bp. Samsuri, S. Sos. MM. menyampaikan ucapan selamat datang di kecamatan kepada Koordinator Dosen, Dosen pembimbing dan para mahasiswa serta mahasiswi dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), apabila dalam penerimaan para Mahasiswa kurang lebihnya kami mohon maaf, mohon kepada Kepala Desa untuk menerima adik-adik Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), dibantu, diarahkan kebetulan pada saat ini didesa sedang melaksankan pembangunan Desa, dan apabila ada apa-apa agar dimusyawarahkan dengan Kepala Desa dengan baik dan agar membantu keluhan warga masyarakat yang ada di Desa.

Koordinator Dosen Pembimbing KKN Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) Bp. Suyono, S.S., M. Hum menyampaikan bahwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini adalah aplikasi para Mahasisiwa untuk membantu warga masyarakat Desa di kecamatan Gemolong seperti penanggulangan kemiskinan, bidang pertanian dan peternakan serta bidang lainnya di desa yang ditempati oleh Mahasiswa yang sedang melaksankan KKN, dengan demikian diharapkan dengan kehadiran para mahasiswa di desa ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jangan sampai manimbulkan masalah yang mungkin dapat meresahkan warga masyarakat.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer