BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bati TUUD Jalin Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat dalam Peringatan Hari Kartini di Wilayah Kec. Kalijambe
Bati TUUD Jalin Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat  dalam Peringatan Hari Kartini di Wilayah Kec. Kalijambe

Bati TUUD Jalin Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat dalam Peringatan Hari Kartini di Wilayah Kec. Kalijambe

Bati Tuud Koramil-18Klj Pelda Suparno mewakili Danramil 18/Kljb melaksanakan Silaturahmi dengan Camat, Ketua penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita Se Kec. Kalijambe dalam rangka memperingati HUT R.A Kartini ke 136 tahun 2015, Senin (27/4)  di Gedung PKK Kec. Kalijambe. Dengan tema “ Emansipasi wanita untuk setarap dengan laki-laki “.

Dalam kesempatan sambutannya dihadapan hadirin sekitar 75 orang, Pelda Suparno menyampaikan antara lain :

  • Dengan peringatan HUT R.A Kartini diharapkan kaum perempuan dapat menjadi contoh bagi putra putri dan bagi lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal.
  • Kaum perempuan saat sekarang harus lebih kreatif dalam mengisi pembangunan dan diharapkan dapat setara dengan kaum laki-laki oleh karena itu tidak ada perbedaan.
  • Kita lanjutkan perjuangan dan cita-cita Ibu kita Kartini karena dengan perjuangannya maka kaum wanita harus mampu menjadi motivator bagi generasi berikutnya; dan Kaum wanita harus terus berjuang dan jangan melupakan kodratnya sebagai ibu yang harus mampu mendidik putra-putrinya dengan baik.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer