BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bati Tuud Koramil 05 Candiroto Beri Pembekalan Dan Pelatihan Kapasitas Linmas
Bati Tuud Koramil 05 Candiroto Beri Pembekalan Dan Pelatihan Kapasitas Linmas

Bati Tuud Koramil 05 Candiroto Beri Pembekalan Dan Pelatihan Kapasitas Linmas

Temanggung-Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung,Peltu Hasyim  beri pembekalan dan pelatihan kapasitas Linmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas guna meningkatkan tugas pokok di wilayah bertempat di Balai Desa Gunung Payung Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung,Kamis (28/11/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan menggerakkan fungsi Linmas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Dalam kesempatannya Peltu Hasyim mengatakan untuk meningkatkan kapasitas Linmas yang ada di desa, dengan memberikan pembekalan maupun materi tentang tugas dan fungsinya. Terutama tugas dan kewajiban anggota Linmas adalah membantu tugas keamanan dari Koramil maupun Polsek yang berhubungan dengan kamtibmas dalam arti tanggung jawab bersama,”kata Peltu Hasyim.

Saya juga berharap kepada anggota Linmas khususnya di Kecamatan Candiroto ini bisa bersinergi dengan semua pihak demi mewujudkan ketertiban,ketentraman dan keamanan masyarakat di Desa Gunung Payung. Linmas juga sangat di butuhkan keberadaanya di suatu desa sebagai mitra Bhabinsa (TNI) dan Bhabinkatibmas (POLRI) untuk selalu bekerjasama,guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa masing-masing untuk membantu menjaga kamtibmas,”harapannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer