BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bati Tuud Koramil-11/Jenar Hadiri Sosialisasi P4GN di Kec. Jenar
Bati Tuud Koramil-11/Jenar Hadiri Sosialisasi P4GN di Kec. Jenar

Bati Tuud Koramil-11/Jenar Hadiri Sosialisasi P4GN di Kec. Jenar

Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Jenar Bati Tuud Koramil 11/Jenar Peltu Sunardi mewakili Danramil 11/Jenar Kodim 0725/Sragen menghadiri undangan penyuluhan/sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) (17/09).

Dalam rangka meningkatkan kesadaran pelajar dan masyarakat tentang bahaya narkoba di wilayah Kecamatan Jenar, pemerintah Kecamatan Jenar bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sragen menggelar sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dalam pengarahannya Ketua Tim penyuluh dari Kab. Sragen Drs. Sriyanto mengatakan bahwa kejahatan narkoba adalah kejahatan yang tidak mengenal usia, dan dapat menghancurkan kehidupan masa depan bangsa. Selain itu Bapak Sriyanto juga berpesan kepada para siswa semuanya untuk menjauhi segala bentuk psikotropika karena dampaknya akan sangat buruk bagi kita.

Adapun tujuan dari sosialisasi ini selain untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di masyarakat, sosialisasi ini juga merupakan kegiatan diskusi sehingga terbangun pemahaman yang benar mengenai bahaya narkoba dan bagaimana menangani pecandu narkoba. Masyarakat harus mengetahui bahwa para pengguna penyalahgunaan narkotika tidak akan ditahan dipenjara layaknya pelaku tindak kejahatan, mereka nantinya akan dimasukkan ke pusat rehabilitasi.

Hadir dalam acara ini jajaran Muspika Kecamatan Jenar, kepala SMK Jenar, Kepala SMP/MTs Jenar, Guru Agama SMP dan SMK Jenar, Jogoboyo se Kecamatan Jenar, Ketua Pokja I TP PKK Desa se Kec. Jenar, perwakilan Tomas, Toda dari masing-masing desa dan Siswa-siswi SMK.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer