BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BATI TUUD Koramil Kalijambe Komsos Dengan Tomas
BATI TUUD Koramil Kalijambe Komsos Dengan Tomas

BATI TUUD Koramil Kalijambe Komsos Dengan Tomas

Pada hari Rabu tanggal 3 Pebruari 2016 Pelda Suparno Bati Tuud Ramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan komunikasi sosial di rumah Bp. Yahmin ( TOMAS ) alamat Dk. Sentulan Rt 01 Ds. Kalimacan Kec. Kalijambe Sragen.

Hal-hal yang disampaikan oleh Pelda Suparno keamanan lingkungan tentang : Diharapkan peran TOMAS diwilayah Ds. Kalimacan agar tetap proaktif dalam memberikan contoh dan suritauladan disekelilingnya agar ditulaka kepada generasi penerus dengan demikian dapat mengurangi kegiatan yang negatif diwilayah;Diwilayah Kec. Kalijambe dapat terjaga keamanannya berkat peran serta para TOGA,TOMAS dan Aparat keamanan saling komunikasi langsung setiap saat dan jika ada permasalahan sekecil apapun dapat segera dicari solusinya.

Peran TOMAS sangat diharapkan terlebih lagi sejak kejadian ada warga Ds. Donoyudan Kec. Kalijambe yang ikut aliran GAFATAR yang sekarang sudah ditangani oleh pihak berwajib maka jangan ada yang muncul lagi yang kedua tentang beredarnya aliran sesat tersebut berkembang karena MUI telah mengeluarkan Fatwa ajaran GAFATAR adalah aliran sesat; danManfaat pertemuan ini dengan TOMAS ini membuktikan bahwa Aparat kewilayahan seperti Koramil harus selalu dekat dengan tokoh-tokoh diwilayah dan selalu mengedepankan musyawarah bersama demi ketenteraman dan keamanan wilayah..

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer