BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Batituud dan Babinsa Pimpin Karya Bakti Rabat Jalan
Batituud dan Babinsa Pimpin Karya Bakti Rabat Jalan

Batituud dan Babinsa Pimpin Karya Bakti Rabat Jalan

Wonogiri rabu (25/10/2017) di Dusun kengkeng Rt 04/01 Desa Talesan Kec. Purwantoro, anggota koramil 19/Purwantoro (6 personil) dipimpin  Batuud Pelda Sujono dan Babinsa Desa talesan Serma Puji bersama warga masyarakat yang dipimpin Kades Desa Talesan Bp Maryono beserta 30 orang warga.

Dalam karya bakti tersebut TNI dan Warga masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan rabat jalan sepanjang 1150 m,lebar 2×70 cm,dan tebal 10 cm dana dari APBN sebesar 225 jt.

Sebelum karya bhakti di mulai Batituud Koramil 19/Purwntoro Pelda Sujono memberikan pengarahan pentingnya kegiatan karya bakti untuk masyarakat, selain untuk meningkatkan mobilitas warga dan memperlancar transportasi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga, karena ketika karya bhakti sedang di laksanakan warga bisa sambil berkomunikasi dan senda gurau,selain hal itu Batitud Purwantoro juga menyampaikan pesan Komandan Koramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo beliau menghaturkan permohonan maaf karena tidak dapat ikut hadir di tengah tengah warga, di karenakan ada kepentingan dinas yang tidak bisa di tinggalkan, semoga dalam pelaksaan karya bhakti bisa berjalan lancar dan aman.

Kepala Desa Talesa Bp Maryono dalam kesempatan yang sama juga memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Umumnya dan Babinsa khususnya yang telah berkerja keras dan memberi contoh kepada masyarakan dan memberi semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan.

Kepala desa juga berpesan kepada warganya agar hasil kerja yang sudah ada supaya di rawat agar usia pakainya  lebih panjang sehingga masyarakat akan menikmati hasil kerja keras kita juga lebih lama, ungkapnya.

Pada pelaksanaan karya bhakti Babinsa Serma Puji menyampaikan kegiatan kerja bhakti seperti ini  akan tetap berlanjut dalam kegiatan yang lain. Demikian juga berpesan dan bertekad agar kerja sama ini harus dipertahankan dan harus bisa  dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan umum, pintanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer