BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Batituud Hadiri Pertemuan Warga Desa Patihan Dengan PT. Kenari
Batituud Hadiri Pertemuan Warga Desa Patihan Dengan PT. Kenari

Batituud Hadiri Pertemuan Warga Desa Patihan Dengan PT. Kenari

Pada hari Kamis tanggal 16 pebruari 2017 masyarakat dk Ngepung dan Bokor ds Patihan melaksanakan pertemuan dengan PT. Kenari ds purwosuman yang telah disepakati pada th 2014 sampai dengan sekarang belum di tindaklanjuti oleh pihak PT kenari. adapun yang disampaikan dari perwakilan warga adalah sbb: Mesin pengolah limbah rusak segera diperbaiki. Sanggup mperbaiki mengganti mesin pengolah limbah sehingga tidak ada pencemaran lingkungan limbah benar-benar baku mutu ( dari PT ).PT. Kenari akan mengambil sampel air penduduk. PT. sanggup mengirim air bersih

Itu adalah hasil kesepakatan namun th 2014 namun PT Kenari belum berbuat sama sekali. akhirnya perwakilan warga minta kejelasan kepada PT. Kenari .

Hadir dalam pertemuan adalah Kapolsek Sidoharjo AKP. Agus Taruno, Batituud sidoharjo Peltu Kuswanto, Kasi tranti bp Simin, Kepala ds patihan, Kepala ds Purosuma, Babinsa purosuman Sertu Sumartana, Babin kamtipmas Bripka Feri, Dari BLH bpk Suryo Prastowo. Kesimpulannya adalah warga minta bertemu langsung dengan Direktur PT. Kenari dan disanggupi dari pihak PT dan akan diatur tentang waktu pertemuan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer