BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bazar dan Pasar Murah Kodim Kudus Diserbu Masyarakat
Bazar dan Pasar Murah Kodim Kudus Diserbu Masyarakat

Bazar dan Pasar Murah Kodim Kudus Diserbu Masyarakat

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus Ny Dian Wulandari Sukelan menghadiri acara Bazar dan Pasar Murah yang di gelar dalam rangka penutupan TMMD Sengkuyung 1 bertempat di Lapangan Desa Terangmas Undaan Kudus pada Rabu (27/5).

Adapun peserta/stand bazar yang terlibat terdiri dari stand Persit Kodim Kudus, stand dari Polres Kudus, stand dari Dinas Pemerintah Daerah, stand produk dan makanan unggulan dari Desa-desa yang ada di Kec Undaan, serta dikunjungi dari masyarakat sekitar tidak kurang dari 500 orang.

Kegiatan bazar yang menjual beraneka ragam barang mulai dari sembako, perlengkapan rumah tangga, aneka ragam makanan dan minuman, serta produk barang dan makanan unggulan. Hadir dalam kegiatan ini tersebut para Pengurus Persit Kodim Kudus, Pengurus Bhayangkari Polres Kudus, Pengurus Dharma Pertiwi beserta jajarannya.

Menurut Ibu Ketua Persit Kodim Kudus kegiatan bazar tersebut juga digunakan sebagai ajang untuk mempertemukan para Ibu Persit baik yang pengurus maupun anggota dengan para masyarakat sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik antara para ibu persit dengan masyarakat lainnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer