BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bazar Murah Persit KCK Cab XVI Kodim 0701/Banyumas
Bazar Murah Persit KCK Cab XVI Kodim 0701/Banyumas

Bazar Murah Persit KCK Cab XVI Kodim 0701/Banyumas

Pembukaan TMMD Sengkuyung II TA 2016 juga digelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka TNI Manunggal membangun Desa (TMMD), Kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya bazar murah, penyerahan bantuan rehab RTLH, penyerahan bantuan sembako, penyebaran benih ikan nila, pelayanan KB dan pembagian susu. (20/09/2016)

Persit Kodim 0701/Banyumas membuka bazar murah dalam rangka mendukung tugas pelaksanaan TMMD ini , Bazar Murah yang diperuntukan bagi masyarakat yang berada di sekitar Desa Wiradadi yang menjadi sasaran lokasi TMMD.
“Bazar murah yang diselenggarakan oleh anggota Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Banyumas ini merupakan upaya membantu masyarakat sekitar Desa Wiradadi yang ingin berbelanja sembako maupun kebutuhan pokok lainnya dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok dengan harga murah, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan hati yang senang”, jelas Ny Mila Karmila Erwin.

Sembako dan barang-barang kebutuhan lain yang didagangkan di bazar ini di sediakan oleh Persit dan koperasi yang dimiliki Kodim 0701/Banyumas,”Jelas Ny Mila Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Banyumas Ny. Mila Karmila Erwin mengatakan Tuntutan pemenuhan akan kebutuhan pokok semakin meningkat dan sifatnya harus disediakan setiap hari, sehingga manakala terjadi kenaikan harga pasti banyak mempengaruhi kondisi keuangan setiap keluarga. Hal itu mendorong manusia untuk lebih selektif dalam menentukan skala prioritas dan mencari alternatif harga barang yang lebih terjangkau.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer