BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bedah Rumah Untuk Para Veteran
Bedah Rumah Untuk Para Veteran

Bedah Rumah Untuk Para Veteran

Salatiga(1/10), Rangkain kegiatan yang berdampak bagi masyarakat dilakukan oleh Korem dan pegadaian dalam menyambut HUT TNI dan Kodam IV/Dip. Kegiatan yang dilakukan Korem dan pegadaian melakukan “bedah rumah” sebanyak 4 unit untuk para veteran yang tersebar di kodya salatiga dan Kabupaten semarang.

Dalam peresmian rumah milik anggota veteran bapak mukmin dukuh tegalsari kecamatan sidomukti salatiga, Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan “Kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan, “Bedah rumah untuk veteran  merupakan kesadaran kita semua untuk selalu menghargai perjuangan para pendahulu yang telah berupaya keras dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Kegiatan peresmian bedah rumah untuk  veteran disalatiga yang dilakukan juga dihadiri wakil walikota salatiga, Dandim 0714/Salatiga letkol Inf Budi Rahmawan, Muspika sidomukti dan pegadaian semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer