BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bentuk Kepedulian, Babinsa Kauman Bersama-sama Warga Buat Saluran Air Bersih
Bentuk Kepedulian, Babinsa Kauman Bersama-sama Warga Buat Saluran Air Bersih

Bentuk Kepedulian, Babinsa Kauman Bersama-sama Warga Buat Saluran Air Bersih

Jepara –¬†¬†Keakraban Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 01/Jepara Koptu Nur Asyiq dengan warga masyarakat binaannya, salah satunya terlihat di wilayah RT 04/05 Kelurahan Kauman kecamatan Jepara kota kabupaten Jepara, bersama sama warga melaksanakan pembuatan saluran air bersih yang di alirkan melalui bak penampung (Tower) melalui pipa pvc menuju rumah warga, yang di hadiri sekitar 30 orang warga, Selasa (27/11/2018).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RT 04/05 bapak Yani, Babinsa kelurahan Kauman Koptu Nur Asyiq, Koordinator pelaksana bapak Arifin, Tokoh masyarakat setempat bapak Wisnu dan warga RT 04/05.

Menurut Koordinator pelaksana bapak Arifin bahwa pembuatan saluran air bersih ini untuk memenuhi kebutuhan warga kelurahan Kauman khususnya RT 04/05. Di harapkan dengan pemenuhan air bersih, warga RT 04/05 menjadi warga yang sehat bebas dari penyakit, dan supaya warga dapat hidup layak dengan menggunakan air bersih dalam kesehariannya.

Sementara itu di temui di sela-sela menggali saluran, Babinsa Koptu Nur Asyiq menyampaikan bahwa keterlibatannya dalam kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya, supaya terjalin keakraban dan kedekatan sehingga komunikasi interaktif antara Babinsa dengan warga desa binaannya dapat terwujud.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer