BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Berkah Barokah Prajurit Kodam IV/Diponegoro Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan
Berkah Barokah Prajurit Kodam IV/Diponegoro Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Berkah Barokah Prajurit Kodam IV/Diponegoro Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

SEMARANG – Masih dalam momentum berbagi kebaikan di bulan Suci Ramadhan 1442H, Prajurit Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng melakukan kembali aksi berbagi takjil secara gratis kepada seluruh masyarakat Kota Semarang, khususnya di sekitaran Pos Lantas Simpang 5, Kelurahan Mugasari Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka puasa merupakan pembagian nasi siap saji dan masker yang dibagikan secara gratis kepada seluruh pelintas jalan, termasuk para pedagang maupun juru parkir yang ada di wilayah tersebut.

Berhubungan dengan hal tersebut, Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., menyampaikan pelaksanaan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan salah satu langkah prajurit Kodam IV/Diponegoro dalam merangkul masyarakat ditengah pandemi Covid-19 guna menambah kedekatan antara TNI Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu serta mereka yang sedang dalam perjalanan, agar dapat disantap langsung maupun dinikmati bersama keluarga di rumah pada saat berbuka nantinya,“ kata Kapendam.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan kegiatan bagi takjil tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Terlihat wajah ceria dan bahagia masyarakat yang mendapatkan berkah Ramadhan dari prajurit Kodam IV/Diponegoro tersebut.

“Terimakasih Bapak/Ibu TNI dan Polri yang telah berbagi berkah bulan Ramadhan melalui kegiatan ini, semoga Tuhan YME membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian, dan semoga setelah ini TNI dan Polri selalu mendapat tempat di hati rakyat,” imbuh mardjo salah seorang pelintas. (Pendam IV/Dip)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer