BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bersama Komunitas Offroad Jepara, Koramil Welahan Laksanakan Pembersihan Enceng Gondok
Bersama Komunitas Offroad Jepara, Koramil Welahan Laksanakan Pembersihan Enceng Gondok

Bersama Komunitas Offroad Jepara, Koramil Welahan Laksanakan Pembersihan Enceng Gondok

Jepara – Plt Danramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara Pelda Kusnadi dan Babinsa desa Welahan Serda Muarif serta anggota melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama Komunitas Mobil Offroad Jepara dan BPBD serta masyarakat dengan membersihan sampah enceng gondok yang berada di bawah jembatan sungai SWD II RT 02/01 desa Welahan kecamatan Welahan kabupaten Jepara, dan yang di ikuti sekitar 150 orang, Minggu pagi (30/12/2018).

Nampak hadir dalam acara tersebut Plt Danramil 06/Welahan Pelda Kusnadi, Kapolsek Welahan yang di wakili Aiptu Seno SH, BPBD Jepara, Komunitas Mobil Offroad Jepara dan warga masyarakat.

Di temui di sela-sela acara, Plt Danramil 06/Welahan menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini untuk membersihkan sampah enceng gondok yang dapat menyumbat di area bawah jembatan, sehingga harapannya apabila hujan deras tiba, enceng gondok tersebut tidak mengganggu aliran air sungai SWD II, tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Offroad Jepara yang sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Kami sebagai aparat kewilayahan akan selalu membantu kegiatan sosial seperti ini, demi kepentingan warga masyarakat”, pungkas Pelda Kusnadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer