BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bersama TNI Rakyat Kuat
Bersama TNI Rakyat Kuat

Bersama TNI Rakyat Kuat

Dalam rangka Hari Juang Kartika ke 69 Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan PT. Jamu Sido Muncul dan MNC TV menggelar Malam Panggung Hiburan Rakyat untuk masyarakat Kab. Sukoharjo dan sekitarnya yang dilaksanakan di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo. Kondisi lapangan yang berair setelah siang harinya diguyur hujan deras, tidak menyurutkan masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya berbaur dengan personel Kodim 0726/Sukoharjo untuk bergembira dan berjoget ria menikmati setiap alunan musik dan penyanyi dari alumni KDI (Kontes Dangdut Indonesia), Minggu (28/12).

Pada kesempatan tersebut,  Masyarakat yang berbelanja produk dari Sido Muncul disediakan kupon undian untuk mendapatkan beberapa hadiah Doorprise antara lain kipas angin, rice cokker, TV . Dandim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Riyanto, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan Bersama Susu Jahe Sido Muncul, MNC TV dan Kodim 0726/Sukoharjo Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo menjadi Hangat, silahkan bergembira, silahkan berjoget sampai berkeringat, sampai basah kuyup, tapi tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan ribut.

Lanjut Dandim menyampaikan “Bersama TNI Rakyat Sehat, Bersama Rakyat TNI Kuat dan Bersama Susu Jahe Sido Muncul Rakyat Hangat” Selain panggung hiburan juga dilaksanakan pengobatan massal secara gratis terhadap 49 masyarakat dan pelaksanaan pengambilan Donor Darah terhadap 36 pendonor dengan hasil Golongan darah “A” sebanyak 10 Ampul, Golongan darah “B” sebanyak 11 Ampul, Golongan darah “O” sebanyak 11 Ampul, dan Golongan darah “AB” sebanyak 4 Ampul.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer