BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bhakti Sosial Kodim 0728/Wonogiri Dimeriahkan Marching Band
Bhakti Sosial Kodim 0728/Wonogiri Dimeriahkan Marching Band

Bhakti Sosial Kodim 0728/Wonogiri Dimeriahkan Marching Band

WONOGIRI, Minggu (28/8) 2016 pukul 16.00 s.d. 15.30 di Lapangan Ngadirojo Kidul Kec. Ngadirojo Kab. Wonogiri telah dilaksanakan rangkaian kegiatan bhaksos Kodim 0728/Wng bekerja sama dengan Antangin JRG dan Stasiun Televisi Indosiar dengan Thema ”Bhakti Sosial TNI dalam rangka HUT RI Ke 71 Tahun Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” .Kegiatan yang digelar selain Pengobatan Gratis oleh Dr. Feni dengan hasil pemeriksaan = 126 pasien dan beragam lomba Dewasa juga anak-anak, juga dimeriahkan Marching Band.

Marching Band “Bahana Mahardika” dari SMPN-3 Wonogiri ini binaan Kapten Cba Suparna mantan Danramil-03/Wonogiri yang sekarang sebagai Danramil-21/Bulukerto,juga dibawah diasuhan Heri Susanto, S. Pd. sebanyak 85 siswa/siswi, mulai beratraksi star dari depan kantor Kecamatan Ngadirojo yang selanjutnya menunjukkan kebolehannya di lapangan Ngadirojo Kidul (Samping kantor Koramil), atraksinya sedikit tersendat, karena lapangan becek habis diguyur hujan yang cukup deras sehingga kegiatan bhaksos yang direncanakan pukul 15.00 Wib dibuka, sehingga mundur dan selesai menjalang Magrib.

Kondisi medan tidak menjadi masalah bagi Marching Band “Bahana Mahardika” dari SMPN-3 Wonogiri, tetap berjalan dengan baik, terlihat sangat antusiasnya warga sangat tinggi terlihat dilapangan Ngadirojo Kidul dipadati warga masyarakat + 2.500 orang, tutur Kapten Suparna

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer