BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0728/Wonogiri
Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0728/Wonogiri

Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0728/Wonogiri

WONOGIRI. Pada hari Senin dan Selasa (2-3/8), untuk meningkatkan kemampuan Aparat Kowil (Apwil) Kodim 0728/Wonogiri bertempat di Aula telah diselenggarakan kegiatan pembinaan kepada Aparat Satuan Kowil.

Dalam kegiatan diikuti 90 orang terdiri ( penyelenggara, pendukung dan pelaku), penyaji para Perwira Kodim 0728/Wonogiri dengan materi antara lain : Sikap Teritorial, Lima Kemampuan Teritorial, Metode Binter, Bencana Alam dan Bahaya Terorisme.

Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri (Kasdim) Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE dalam pembukaannya mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepiadi menyasmpaikan bahwa : “Maksud dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberdayakan wilayah, menyiapkan segala sesuatunya agar dapat dijadikan sebagai pendukung Pertahanan Negara di darat dan mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan bertujuan agar seluruh Aparat Komando kewilayahan menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi Binsiap Apwil dan Puanter serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas Binter”.

Dalam rangka tercapainya sasaran penyelenggaraan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter agar lebih optimal, efektif dan efesien, maka dibuat Rencana penyelenggaraan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter pada Triwulan – III TA. 2016. tandas (pasiter) Kapten inf Hengki Nurcahyadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer