BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bintal Fungsi Komando Tanggulangi Pelanggaran
Bintal Fungsi Komando Tanggulangi Pelanggaran

Bintal Fungsi Komando Tanggulangi Pelanggaran

Pada tanggal 7 Oktober 2015 prajurit dan PNS Korem 073/Mkt mengikuti pengajian Bintal Fungsi Komando bertempat di Masjid At- Taqwa Makorem  yang disampaikan oleh  Serma Tri Yunianto, anggota Bintal Rem 073/Mkt.

Dalam penyampaiannya Serma Tri Yunianto mengingatkan bahwa kita sebagai prajurit dan PNS harus bisa membaca perkembangan situasi yang terjadi sekarang dan bertanggung jawab dengan tugas yang kita emban.Bagi prajurit yang sudah berkeluarga harus bisa menjadi suami/istri yang baik dan menjadi bapak dan kepala keluarga yang bisa dijadikan panutan.

Juga disampaikan kepada para bujangan agar lebih selektif dalam memilih calon yang akan dijadikan pendamping hidup, kita harus selektif dalam memilih calon istri sehingga kita dalam menjalani rumah tangga bisa berjalan dengan sejahtera sakinah mawaddah dan warohmah.

Pengajian kali ini bertujuan membentuk mental prajurit dan PNS sehingga prajurit bisa memiliki pribadi yang bermoral, berbudi pekerti yang luhur dan bersusila, sehingga prajurit dapat terhindar dari sifat tercela sebagai langkah penanggulangan terhadap timbulnya pelanggaran.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer