BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bintal Rem 071/Wijayakusuma Memberikan Binroh dan Bintalidjuang
Bintal Rem 071/Wijayakusuma Memberikan Binroh dan Bintalidjuang

Bintal Rem 071/Wijayakusuma Memberikan Binroh dan Bintalidjuang

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf Yuli Setiyono S.pd mendampingi Ketua tim Bintal Rem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Suparman memberikan Binroh dan Bintalidjuang kepada Prajurit TNI, ASN, Persit KCK Cabang XIX Kodim 0704/Banjarnegara TriWulan III Tahun 2019 Bertempat di Aula Tribun Makodim. Senin (29/0719).

Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf Yuli Setiyono S.pd menyampaikan kepada personil yang hadir untuk mengikuti kegiatan ceramah Binroh dan Bintalidjuang dengan sebaik-baiknya, dapat dicermati, dihayati, dipedomani, dan bermanfaat serta dapat diterapkan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat. Selain itu Kasdim juga berpesan kepada anggota agar hati-hati dalam menggunakan medsos. Pergunakan medsos dengan sebaik-baiknya, tidak melenceng dan tidak melanggar aturan yang ada.

Kapten Inf Suparman menyampaikan dalam kegiatan Binroh dan Bintalidjuang tersebut, sebagai penceramah dari Bintal menyampaikan mengulas tentang bagaimana membina dan mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Dalam berumah tangga kedua belah pihak harus saling mengerti dan memahami serta mendukung satu sama lain. Cukuplah sayang suami atau istri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Menyadarkan kembali prajurit, PNS dan Persit di Kodim 0704/Banjarnegara tentang pentingnya hidup saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer