BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / BRI Memberikan Hibah Ambulan kepada Kodam IV/Diponegoro
BRI Memberikan Hibah Ambulan kepada Kodam IV/Diponegoro

BRI Memberikan Hibah Ambulan kepada Kodam IV/Diponegoro

Bank Rakyat Indonesia Kanwil Semarang memberikan hibah satu unit kendaraan ambulan kepada Kodam IV/Diponegoro (22/8).

Bantuan diserahkan oleh Wakil Pemimpin Kantor Wilayah BRI Semarang Bapak Effendi Hidayat kepada Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Murlim Mariadi, S.IP., MM di lapangan Kodam IV/Diponegoro.

Usai acara serah terima hibah, Bapak Effendi Hidayat berharap kendaraan ambulan dapat membantu dan mendukung tugas-tugas  Kodam IV/Diponegoro dalam melaksanakan berbagai kegiatan di bidang kesehatan maupun bidang sosial khususnya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan kepada lingkungan.

“Kami berharap bantuan hibah ini bisa mendukung Kodam IV/Diponegoro, baik dalam kegiatan di dalam maupun di luar, saat bersama masyarakat. Selain itu hubungan baik yang selama ini sudah terjaga dapat terus kami tingkatkan”, Bapak Effendi Hidayat yang didampingi Pemimpin Cabang Bapak Suwarya.

Ditambahkan, bahwa pemberian hibah ini juga merupakan bukti kepedulian BRI pada upaya peningkatan kesehatan, sesuai harapan masyarakat saat ini .

Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Murlim Mariadi, S.IP., MM saat membacakan sambutan tertulis Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menyatakan bantuan tersebut sangat berarti bagi peningkatan layanan kesehatan baik di lingkungan Kodam IV/Diponegoro maupun kepada masyarakat.

Hal ini mengingat, dalam berbagai kegiatan, Kodam IV/Diponegoro juga sering menyelenggarakan kegiatan sosial di bidang kesehatan yang membutuhkan kendaraan ambulan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer