BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Brigjen TNI Hadi Prasojo Menjabat Sebagai Kasdam IV/Diponegoro
Brigjen TNI Hadi Prasojo Menjabat Sebagai Kasdam IV/Diponegoro

Brigjen TNI Hadi Prasojo Menjabat Sebagai Kasdam IV/Diponegoro

Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono memimpin acara serah terima jabatan Kasdam IV/Diponegoro yang berlangsung di Serambi Makodam IV/Diponegoro (4/2).  Kasdam IV/Diponegoro diserahterimakan dari Brigjen TNI Ibnu Darmawan kepada Brigjen TNI Hadi Prasojo.

Brigjen TNI Hadi Prasojo sebelumnya menjabat sebagai Danpussenarhanud Kodiklat TNI AD. Dan selanjutnya Brigjen TNI Ibnu Darmawan menjabat Irum Itjenad.

Dalam pengarahannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area guna mewujudkan organisasi yang lebih dinamis. Selain itu juga merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Menurut Mayjen TNI Bayu Purwiyono, pangkat dan jabatan adalah amanah, bersifat sementara dan merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa, yang manakala tiba saatnya nanti akan dimintai pertanggungjawaban.

“Diharapkan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya”, tegas Jenderal Bintang Dua ini.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Ibnu Darmawan atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selaku Kasdam IV/Diponegoro yang telah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan dengan baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Endang Sugiarsih Ibnu Darmawan yang dengan setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas, sekaligus sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro.

Acara serah terima jabatan dihadiri Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, para Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira Liaison, dan para Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta Ibu-ibu Pengurus.

Sebelum serah terima jabatan sebagai Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Hadi Prasojo  melaksanakan acara tradisi penerimaan prajurit Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer