BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah Resmi Jabat Kasdam IV/Diponegoro
Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah Resmi Jabat Kasdam IV/Diponegoro

Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah Resmi Jabat Kasdam IV/Diponegoro

Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah yang sebelumnya menjabat Kadispenad kini telah resmi menjabat Kasdam IV/Diponegoro menggantikan Brigjen TNI Joni Supriyanto. Pelantikan dilakukan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, di Makodam IV/Diponegoro (13/3/2017).

Selanjutnya Brigjen TNI Joni Supriyanto akan menjabat Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat. Usai acara pelantikan, dilaksanakan acara lepas sambut Kasdam IV/Diponegoro yang berlangsung di Aula Makodam IV/Diponegoro yang dihadiri Irdam, para Danrem, para Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira Liaison dan para Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/ Diponegoro.

Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta Ibu-ibu pengurus.
Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Joni Supriyanto yang telah mengabdi dengan ketulusan dan militansi yang tinggi.

“Selama memangku jabatan Kasdam IV/Diponegoro, beliau sangat konsisten terhadap permasalahan Disiplin, Kinerja Satuan dan Profesionalisme dengan kompleksitas permasalahan yang sangat tinggi’, ungkap Mayjen TNI Jaswandi.
Dicontohkan Pangdam IV/Diponegoro, salah satu komitmen penting yang mampu diaktualisasikan oleh Brigjen TNI Joni Supriyanto adalah komitmen untuk selalu menumbuh-kembangkan jiwa korsa, rasa kebersamaan dan kreatifitas seluruh warga Kodam IV/Diponegoro.

Melalui pengabdian tersebut, Pangdam dengan rasa bangga dan besar hati mengucapkan “selamat jalan” kepada Jenderal beserta keluarga.

Disisi lain, dijelaskan bahwa untuk mendapatkan kesempatan promosi jabatan bagi seorang perwira tinggi TNI terdapat banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan tersebut bukan semata-mata dalam hal keahlian teknis militer tetapi masalah kepemimpinan, kemampuan manajerial, kematangan intelektual, kepribadian, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas serta keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, ucapan selamat datang disampaikan kepada pejabat Kasdam yang baru, Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah yang juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Danrem 072/Pmk.

Dijelaskan, bahwa sebagai pejabat baru Kasdam IV/Diponegoro tentu sudah siap untuk melaksanakan tugas baru ini, melanjutkan bahkan meningkatkan hasil-hasil yang sudah dicapai oleh pejabat pendahulunya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer