BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Masyarakat Kab. Sragen
Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Masyarakat Kab. Sragen

Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Masyarakat Kab. Sragen

Jum’at, 26 Juni 2015 bertempat di halaman Makodim 0725/Sragen berlangsung acara Buka Puasa Kodim 0725/Sragen bersama Danrem 074/Wrt & Tokoh Masyarakat Kab. Sragen, yang di selenggarakan oleh Kodim 0725/Sragen yang dihadiri ± 700 orang

Hadir acara tersebut sbb Kolonel Inf. Bakti Agus Fadjari S.I.P (Danrem 074/WRT), FPD Kab. Sragen Letkol Inf. Edi Saputra, S.I.P (Dandim 0725/Sragen), AKBP Ari Wibowo, SIK (Kapolres Sragen), Drs. Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Sragen mewakili Bupati Sragen), Bambang Samekto, SH, MH (Ketua DPRD Sragen), Hariyanto, S.Ag (Wakil Ketua DPRD Sragen), Ka Dinas Instansi se Kab. Sragen, Muspika se Kab. Sragen, Lurah/Kades se Kab. Sragen, Babinsa se jajaran Kodim 0725/Sragen, Toga, Tomas dan Toda se Kab. Sragen

Inti sambutan yang disampaikan oleh Letkol Inf. Edi Saputra, S.I.P (Dandim 0725/Sragen) sbb Di Bulan Ramadhan ini kami memandang perlu atas kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh komponen masyarakat Kab. Sragen, mulai dari Forum Pimpinan Dearah, Kepala Dinas, Camat, Kapolsek dan Danramil di seluruh Jajaran Kab. Sragen.

Acara yang diselenggarakan mempunyai maksud dan tujuan agar dapat terjalin sulaturahmi dengan baik diantara kita semua sehingga tercipta kondusifitas keamanan di Kab. Sragen. Tidak terasa bulan puasa sudah berjalan beberapa hari, sebentar lagi kita akan menghadapi lebaran dan setelah lebaran diseluruh wilayah termasuk Kab. sragen akan mengahadapi Event besar  yaitu pemilihan Cabup dan Cawabup.Kami mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan keamanan yang kondusif dengan harapan Event pemilihan calon Kepala Daerah ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi bersama seluruh jajaran dan komponen masyarakat Kab. Sragen agar saling membuka hati dan mendekatkan diri kepada Alloh SWT supaya dalam melaksanakan ibadah puasa Rahmadan ini diterima amal dan kebaikannya serta menjaga konduksifitas wilayah Kab. Sragen sepenuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer