BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Buka Puasa Bersama Koramil 08/Sambirejo dengan Komponen Masyarakat
Buka Puasa Bersama Koramil 08/Sambirejo  dengan Komponen Masyarakat

Buka Puasa Bersama Koramil 08/Sambirejo dengan Komponen Masyarakat

Jumat 03 Juli 2015 bertempat di aula makoramil 08/sambirejo telah dilaksanakan acara buka bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah dalam rangka Komsos dengan komponen masyarakat yang dihadiri sekitar 70 orang.

Dihadiri antara lain Muspika kec. Sambirejo, Ustad agus Al Khomari, Ka dinas terkait/UPT kec. Sambirejo, Ka bapelluh kec. Sambirejo, Para kades sekec. Sambirejo, Seluruh PPL sekec.kec. Sambirejo, Ket. Pepabri, LVRI dan PPM kec. Sambirejo, Seluruh anggt dan persit ranting Sambirejo, Tomas, Toga dan Toda serta Warga masy sekitar makoramil.

Inti sambutan yang disampaikan oleh Danramil sbb Ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, Mengajak kepada seluruh komponen masyarakan agar senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa serta ukuwah islamiah dengan jalan bersilaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan sehingga akan tercipta persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri agar seluruh warga bisa menjaga situasi wilayah tetap kondusif, jangan segan untuk memberikan informasi kepada aparat Muspika apabila ada permasalahan di wilayah, terutama kepada babinsa maupun Babinkamtibmas, Mari kita tingkatkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, krn kami yakin bahwa TNI akan berhasil melaksanakan tugas dengan dukungan dari masyarakat, berjuang bersama rakyat sehingga Negara kita menjadi kuat, dengan kekuatan tersebut kita menjadi Negara yang diperhitungkan oleh Negara lain karena saat ini sudah mulai muncul bentuk2 ancaman yang tidak bisa kita lihat dengan kasap mata yaitu perang dengan tehnologi/Media sosial yg bisa merusak tatanan kehidupan sosial kita shg mengakibatkan terpecahnya jiwa persatuan dan rasa Nasionalisme kita.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausyah oleh Ustad Agus Al Khomari dengan tema ” Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT serta Menjaga hawa nafsu di Bulan Suci Ramadhan”. Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan Acara ramah tamah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer