BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (XII) dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-43 Tingkat Kecamatan Kersana
Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (XII) dan  Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-43 Tingkat Kecamatan Kersana

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (XII) dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-43 Tingkat Kecamatan Kersana

Bertempat di Aula Balai Desa Kemukten Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, telah dilaksanakan acara bulan bhakti gotong royong masyarakat (XII) dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 Tingkat Kecamatan Kersana Kab Brebes, Kamis (7/5).

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Kepala Desa yang mewakili Desa Se-Kecamatan Kersana, dan warga masyarakat Desa Kemukten.

Bupati Brebes dalam amanatnya yang dibacakan Camat Kersana Muhammad Salahudin SIP mengatakan kehidupan bermasyarakat kita dewasa ini mengalami kecenderungan ke arah degradasi moral, iman bahkan sosial, multi degradasi ini bukan hanya dialami generasi muda, akan tetapi sudah menjadi pandangan generasi tua.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta menguatkan tali persaudaraan.seperti pepatah “ringan sama dijinjing berat sama dipikul” dalam menyelesaikan setiap permasalahan,” kata Bupati Brebes.

Camat Kersana sebelum mengakhiri amanat Bupati Brebes, mengucapkan bismillahirokhmanirokhim, sebagai pernyataan resmi dibuka Peringatan Hari Gerak PKK ke-43 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XII,  pada Kamis 7 Mei 2015.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer