BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bupati Brebes Beserta Fokompinda Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pamulihan
Bupati Brebes Beserta Fokompinda Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pamulihan

Bupati Brebes Beserta Fokompinda Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pamulihan

Bertempat diBalai desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, bupati Brebes beserta Forkompinda bersilaturohmi dengan masyarakat desa Pamulihan. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP, Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugiarto, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Kajari Brebes Pendi Sijabat, SH, Kepala KPH Perhutani Balapulang Gunawan, Muspika Kecamatan Larangan dan masyarakat.

Sambutan Wakil Bupati Brebes Narjo, SH menyampaikan amanat dari Bupati Brebes mengatakan Dalam rangka memecahkan konflik  sosial masyarakat tetap harus bekerja dan tetap semangat untuk bergotong-royong, ayo semangat untuk Ikut KB agar kesejahteraan anak lebih maksimal, dan masyarakat memang beda rasa namun rasa persatuan harus sama untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas.

Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugiarto menyampaikan dimusim kemarau yang panas ini masyarakat harus bisa menjaga situasi. Terutama jaga daerah ini agar tidak membuang puntung rokok atau membakar sampah sembarangan yang menimbulkan kebakaran disekitar terutama rumah atau hutan, diharapkan agar komunikasi antara aparatur Pemerintah dan Masyarakat terjaga supaya segala permasalahan bisa diredam dan tidak membesar, dengan kehadiran kami mudah-mudahan membawa berkah.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP menyampaikan Ajang silaturohmi ini agar masyarakat dapat memahami dan jeli terutama dimasa musim kemarau yang mengakibatkan kekeringan dipersawahan dan lingkungan sekitar kita, mudah-mudahan hujan lekas cepat turun dan kita bisa memanfaatkan ladang atau persawahan kita, dan kita bisa menanam padi, jagung, kedelai dan lainya khususnya swasembada pangan kita, mari kita bersama-sama hidup rukun bersatu dan partisipasi masyarakat untuk saling menjaganya, Para petani agar mencintai sawahnya supaya kedepan dapat hidup yang layak dan persawahan kita sangat subur maka program pemerintah supaya dilakukan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari agar kedepan bisa berhasil, mari kita peduli dan jangan apatis untuk peduli lingkungan, agar kita  tidak mudah dipropokasi dengan hal-hal yang kecil mengakibatkan kerugian diri sendiri serta ciptakan keamanan yang kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer