BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bupati Kudus Menutup TMMD Sengkuyung II Kodim 0722/Kudus
Bupati Kudus Menutup TMMD Sengkuyung II Kodim 0722/Kudus

Bupati Kudus Menutup TMMD Sengkuyung II Kodim 0722/Kudus

Bupati Kudus H. Musthofa memimpin upacara penutupan acara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Getassrabi Kecamatan Gebog.

Hadir dalam upacara tersebut Muspida, Anggota DPRD, Kaminvetcad Kudus, Muspika Kec. Gebog, Kepala Desa Sekecamatan Gebog, UPT Dinas Pendidikan Kec. Gebog, Perwakilan dari Perusahaan, Toga Tomas dan Toda Kab Kudus. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Pleton Kodim dan Polres Kudus, Satpam, Satpol PP, Dishub, PPM/FKPPI, Menwa, Linmas, Pramuka Pelajar, Banser serta Masyarakat.

Dalam amanatnya Bupati Kudus menyatakan program TMMD ini memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat pedesaan, dalam kontek akselerasi pembangunan, program TMMD dapat dinilai sebagai terobosan yang efektif dan efisien dan produktif .

“TMMD yang dilaksanakan secara berkesinambungan diharapkan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara”, kata Bupati Kudus.

Selesai membacakan amanat dilanjutkan pemukulan kentongan oleh Bupati Kudus sebagai tanda selesainya kegiatan TMMD Sengkuyung II Tahun 2015 di Desa Getasrabi Gebog.

Sasaran kegiatan dari TMMD ini berupa kegiatan fisik, yaitu pembuatan jembatan, pembuatan Talud, pembuatan jalan baru dan pengecoran jalan, serta 2 Unit RTLH BPMPKB Kab. Kudus. Kegiatan Non fisik yaitu penyuluhan KB, penyuluhan pertanian, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan pertanahan. Kesemua sasaran kegiatan dilaksanakan selesai 100%.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer