BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Bupati Sragen Tilik Kembang Deso
Bupati Sragen Tilik Kembang Deso

Bupati Sragen Tilik Kembang Deso

Dalam rangka meningkatkan/mengembangkan potensi yang ada di wilayah pedesaan Kab. Sragen khususnya desa Blangu Kec. Gesi pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2016 Kapten Inf. Piter Kasi Danramil 12/Gesi Dim 0725/Sragen mendampingi Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta rombongan mengunjungi tempat – tempat pengrajin yang ada di desa Blangu di antaranya pengrajin sangkar burung, Usaha Tas Daimesstar, Emping Garut dan Catering Bu Sri Sunarsih.

Sebelum mengunjungi tempat – tempat pengrajin Bupati Sragen beserta rombongan transit di kantor kepala desa Blangu yang di sambut dengan antusias oleh warga desa Blangu yang hadir. Selanjutnya Bupati memberi sambutan dan arahan bahwa wilayah desa Blangu ini banyak menyimpan potensi yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan. Karena selain bisa mengembangkan desa juga memperluas lapangan kerja bagi masyarakat desa Blangu, sehingga bisa mengurangi penggangguran yang ada di wilayah desa Blangu khususnya dan wilayah Kec. Gesi pada umumnya.

Dengan adanya acara tilik kembang deso ini Ibu Bupati berharap kepada para pengrajin/pengusaha untuk menyampaikan kendala yang dihadapi selanjutnya Bupati bisa mencari jalan keluarnya, sehingga tahun depan pemerintah daerah bisa mengalokasikan/menganggarkan dana untuk bisa membantu para pengrajin/pengusaha menambah modal guna mengembangkan usahanya sehingga bisa menyerap tenaga lebih banyak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer