BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Calon Dandim Baru Terima Paparan Dari Perwira Staf
Calon Dandim Baru Terima Paparan Dari Perwira Staf

Calon Dandim Baru Terima Paparan Dari Perwira Staf

Senin ) 6/2/17 ) Seluruh Perwira staf dan Danramil menghadiri paparan perwira staf bertempat di Aula Makodim pukul 11.00 Wib – selesai. Hadir Dandim, Calon pengganti Dandim ( Dandim Baru) Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M.M.D.S

Dalam kegiatan paparan dimulai dari sambutan Dandim lama Letkol Inf. Denny Marantika dilanjutkan perkenalan Dandim baru dilanjutkan paparan dimulai dari Pasi Intel yang diwakili Letda Inf. Waskito yang memaparkan situasi kondisi, keamanan di wilayah Kodim 0725/Sragen, Letak geografis, ancaman –ancaman atau kerawanan-kerawanan di wilayah Kodim 0725/Sragen. Bidang Seksi Operasi dipaparkan oleh Kapten Inf. Suwandi yang memaparkan tentang kegiatan-kegiatan atau program-program dari Kodim Sragen seperti latihan, pembinaan fisik, penyegaran jasmani dan program operasi lainnya.

Bidang Personel disampaikan oleh Batimin Pers Pelda Sayana diantaranya jumlah personel, pelanggaran anggota, kesejahteraan moril, kegiatan protokoler, penempatan jabatan dll. Bidang Logistik disampaikan oleh Pasilog Kapten Cba Sugiyono diantaranya alat perlengkapan satuan seperti senjata, munisi, perumahan, bangunan, tanah, BBM, kendaraan dan logistik lainnya. Seksi Teritorial disampaikan oleh Pasiter Kapten Inf. Rusdi diantaranya kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat contoh TMMD gerbang sukowati, jambanisasi, penghijauan, pramuka, Upsus dll.

Dengan dilaksanakan paparan tersebut diharapkan Dandim baru yang akan menggantikan saya bisa mengetahui apa- apa yang ada di Kodim sragen ini baik di bidang I – Bidang V supaya tidak ada dusta diantara kita, sehingga yang pindah tenang dan pejabat baru juga enak. Tujuan kegiatan ini adalah mengiventarisir apa- apa yang dimiliki Kodim Sragen, apa tugas pokok Kodim Sragen dan apa hak hak yang dimiliki Kodim Sragen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer