BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Calon Paskibra Kab Wonogiri Mendapat Pengarahan Kapolres Wonogiri
Calon Paskibra Kab Wonogiri Mendapat Pengarahan Kapolres Wonogiri

Calon Paskibra Kab Wonogiri Mendapat Pengarahan Kapolres Wonogiri

WONOGIRI, Pada hari Senin tgl tanggal 10 agustus 2015, calon anggota paskibraka wonogiri mengadakan try out (latihan luar) bertempat di halaman Mako Polres Wonogiri. Materi kegiatan adalah pengarahan Kapolres Wonogiri yang di wakili Waka Polres Kompol Fakhrudin, SH., MH. karena Kapolres sedang dinas di jakarta.

Dalam pengarahan Wakapolres menyampaikan bahwa generasi muda harus tangguh tidak  boleh cenggeng, dengan mengikuti latihan paskibra diharapkan menjadi generasi yang ulet, generasi yang disiplin baik di sekolah maupun dilingkungan. Jagalah Sikap dan mental juang yang tangguh sehingga mampu melanjutkan cita-cita luhur bangsa Indonesia.  Anggota paskibraka Wonogiri kedepan harus mampu memberikan suri tauladan teman teman disekolah, harus melatih dan menanamkan sikap disiplin kepada teman teman disekolah maupun dilingkungannya.

Wakapoles Kompol Fakhrudin, SH., MH berharap pada pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera pada tanggal 17 agustus nanti sukses. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranyaKabak Polres Wonogiri, Pelatih dan pendukung termasuk didalamnya anggota Dispora, Kesbangpol dan Pemkab. Wonogiri juga dari Kodim  0728/Wonogiri  Serma Agus Susanto (Batipuanter) dan Serma Rojid (Baminter) juga sebagai Komandan Kompi saat itu.Setelah kegiatan pengarahan selesai dilanjutkan latihan di stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer