BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Cegah Penyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba, Kodim 0734/Yogyakarta Gelar Sosialisasi P4GN
Cegah Penyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba, Kodim 0734/Yogyakarta Gelar Sosialisasi P4GN

Cegah Penyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba, Kodim 0734/Yogyakarta Gelar Sosialisasi P4GN

Kodim 0734/Yogyakarta – Dalam rangka memperkecil/menghindari penyalahgunaan terhadap bahaya narkoba Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan penyuluhan materi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertempat di Aula Kodim 0734/Yogyakarta jaln AM. Sangaji no. 55 Yka.

Sosialisasi diikuti oleh anggota Militer dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta dengan penanggung jawab Lettu Inf Rahmad (Pasi Intel Kodim 0734/Yogyakarta) yang diikuti oleh 160 orang. Kamis (21/11/18).

Pada kesempatan tersebut Lettu Inf Rahmad yang juga sebagai Pasi Intel Dim 0734/Yogyakarta mengatakan, kegiatan P4GN ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada anggota Kodim 0734/Yogyakarta yang menggunakan narkoba, sanksi bagi anggota yang menggunakan narkoba adalah hukumannya dipecat dari dinas keprajuritan.

Apabila seseorang yang menggunakan narkoba akan sangat merugikan diri sendiri baik secara materi ataupun kesehatannya. Marilah kita dukung program pemberantasan narkoba oleh pemerintah dimana sekarang kita dalam status darurat narkoba, Tegasnya.

Pasi Intel menambahkan Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam rangka P4GN, merupakan program Komando Atas (TNI/TNIAD) dalam rangka mendukung dan mensukseskan program “Indonesia Bebas Narkoba”.

Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya pencegahan yang bertujuan agar Personel Militer, PNS AD khususnya jajaran Kodim 0734/Yogyakarta tidak menyalahgunakan Narkoba maupun terlibat/melibatkan diri dalam peredaran gelap Narkoba, Imbuh Pasi Intel.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer